mobkas


Mobil Bekas Harga 20 Jutaan



Harga mobil bekas semakin hari semakin menurun hal ini juga terjadi pada mobil baru apalagi setelah produsen mobil seperti Honda, toyotan, opel, ford dan Chevrolet mengeluarkan varian city car yang harganya dibawah 100 jutaan. Mobil bekas harga 20 jutaan cukup banyak terutama mobil keluaran 1992 – 1998, hal ini sejalan dengan bertambahnya jumlah mobil setiap tahunnya di Indonesia. Untuk mendapatkan mobil bekas anda bisa melihatnya di daeler mobil bekas yang ada di blog ini yang dibuat berdasarkan kota. Bagi pengusaha harga mobil merupakan salah satu faktor produksi yang tergolong dalam modal, jadi umumnya pengusaha sekarang banyak mencari mobil bekas harga 20an juta untuk keperluan bisnis ekspedisi bahan baku dan produk jadi.

Jenis mobil bekas harga 20 jutaan

Ada beberapa mobil bekas harga 20 jutaan yang banyak dicari saat ini diantaranya sedan merek Honda dan Daihatsu pick up. Kelebihan sedan tentu saja dapat dimodifikasi hingga tampil trendy digunakan untuk mobil pribadi atau keluarga, dan pic up Daihatsu bisa dimodifikasi menjadi mobil toko berjalan seperti jual jus berjalan, toko souvenir berjalan dan lain-lain. Berikut ini beberapa mobil harga 20an juta:


jenis mobil bekas harga 20 jutaan

Daihatsu Zebra keluaran 1991 20 - 25 jutaan

Model pick up, dapat dimodifikasi menjadi mobil toko atau mobil box ekspedisi. Kapasitas mesin Daihatsu zebra standart 1800 cc, dengan transmisi manual. Mobil ini cukup banyak tersedia di showroom / dealer mobil bekas di seluruh Indonesia.

Ford Laser keluaran 1987 20 - 30 jutaan

Ford laser adalah mobil jenis sedan yang diproduksi 1987 berjenis sedan, mobil ini cukup bagus dan dengan acceleration yang stabil, system transmisi manual dan kapasitas mesin standart 1300 cc. Kekurangan dari ford adalah jumlah bengkel resminya yang tidak tersedia di seluruh kota di Indonesia. Ford umumnya hanya memiliki dealer resemi di kota besar saja. Selain itu ford laser termasuk mobil yang jumlahnya sedikit di pasaran.

Honda Civic keluaran 1981 harga 20 - 25 jutaan

Sedan harga 20 jutaan yang paling banyak di pasaran adalah Honda termasuk Honda civik dan accord. Honda civic keluaran 1981 ini umumnya dijual 20an juta sampai 25 jutaan. Banyak ditemukan di dealer mobil bekas di seluruh Indonesia. Spesifikasi sedan civic; kapasitas mesin standart 1300 cc, transmisi manual dan jenisnya sedan kecil.

Honda accord maestro keluaran 1990 15 jutaan – 25 jutaan

Hampir sama dengan civic 81, accord maestro juga berjenis sedan hanyasaja Honda accord ukurannya lebih besar dari civic. Harga mobil ini sangat bervariasi di kisaran 20 jutaan, merupakan salah satu mobil bekas yang banyak dimodifikasi. Spesifikasi accord maestro; kapasitas mesin 2000 cc, dan transmisi maual, banyak dijual di showroom/ dealer mobil bekas di seluruh Indonesia.

Datsun 120Y tahun 1984 antara 15 - 20 jutaan

Datsun adalah parikan mobil asal Amerika, darsun 120Y tahun 84 berjenis sedan kecil, mobil ini juga termasuk mobil yang sudah jarang ditumui di pasaran. Harga mobil bekas ini di kisaran 20an juta. Spesifikasi datsun 120Y; kapasitas mesin 1200cc dan menggunakan transmisi manual. Mobil ini masih ada di beberapa dealer mobil bekas di sekitar Jakarta.

Baca juga:

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Mobil Bekas Harga 20 Jutaan

komentar mobkas: Mobil Bekas Harga 20 Jutaan