mobkas


Jual Mobil Bekas di Bengkulu



Jual mobil bekas di Bengkulu maksudnya showroom mobil bekas yang ada di kota bengkulu. minat beli mobil bekas di Bengkulu cukup tinggi sama halnya dengan kota lain seperti Padang dan Jambi. Tingginya minat beli mobil bekas ini mungkin karena kemampuan ekonmi masyarakat kebanyakan menengah ke bawah, harga mobil bekas yang paling diminati juga berkisaran 20 jutaan, 30, 40, sampai 70 jutaan. Harga mobil diatas 80 jutaan kebanyakan masyarakat memilih untuk membeli mobil baru.

Merek mobil bekas yang paling diminati saat ini masih Toyota, terutama kijang dan avanza. Sedangkan untuk merek Honda paling diminati adalah CRV, ini menunjukkan animo pembeli terhadap mobil keluarga (van). Berikut ini beberapa showroom mobil bekas yang ada di kota Bengkulu:

Showroom mobil bekas Andea Mobi berada di kawasan Gading cempaka menjual berbagai macam mobil bekas segala merk seperti Toyota, Honda, isuzu, Daihatsu, fort, opel, Chevrolet, BMW, Mercedes dan semua type mulai dari pick up hingga truck. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 0736-341882 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar mobil bekas dan harga terbaru yang mereka tawarkan saat ini. Alamat lengkap toko mobil bekas ini ada di jalan Danau nomor 46 Bengkulu.

Selain itu ada juga Showroom mobil bekas di Jalan Semangka, nama showroom mobil bekas tersebut adalah Fadeco Mobil jual beli mobil bekas semua merk dan type. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 0736-22490 hubungi untuk info daftar mobil bekas dan harga terbaru yang mereka tawarkan. Alamat lengkapnya ada di Jalan Semangka nomor 56.

Bagi anda yang berada di Sawah Lebar Bengkulu juga ada showroom mobil bekas yakni Arafat Mobil jual beli mobil bekas semua merk dan type. Nomor telepon showroom ini 0736-25950 dapatkan informasi daftar mobil bekas dan harga terbaru yang ditawarkan di showroom ini selengkapnya melalui telepon. Alamat lengkap showroom; Jalan Raya Dempo nomor 8 kota Bengkulu.

Di kawasan Tendean juga ada showroom mobil bekas Renno Motor melayani jual beli mobil bekas secara cash dan kredit semua merk dan jenis. Nomor telepon dealer mobil ini 0736-28798 hubungi untuk informasi harga dan katalog mobil bekas terbaru yang ditawarkan. Atau langsung ke showroom mereka di jalan Tendean Kilomoeter 6,5 Bengkulu.

Bagi anda yang ingin membeli mobil baru atau bekas secara kredit namun tidak menemukan showroom yang memiliki fasilitas kredit maka anda dapat menggunakan jasa leasing dalam membiayai pembelian mobil tersebut secara kredit, saat ini banyak leasing yang bersedia membiayai pembelian mobil bekas secara kredit seperti Adira, Oto finance dan lainnya. Itulah beberapa showroom mobil bekas yang ada di kota Bengkulu, anda memiliki tambahan informasi tentang showroom mobil? Silahkan didambahkan melalui form komentar blog ini.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Jual Mobil Bekas di Bengkulu

komentar mobkas: Jual Mobil Bekas di Bengkulu