mobkas


Hati-hati dengan “Jual Mobil Murah Butuh Uang”



Mungkin anda pernah mendengar iklan “jual mobil murah butuh uang” di media online maupun di surat kabar, ada kalanya kita perlu hati-hati dengan ungkapan “butuh uang” tersebut. Logikanya untuk menjual mobil bekas bukanlah perkara sulit, sebab saat ini sudah sangat banyak dealer yang bisa dengan segera melunasi jual beli mobil bekas. Selain itu banyak juga finance yang saat ini menerima BPKP mobil sebagai jaminan pinjaman uang, dan uang tersebut bisa keluar dalam satu hari. Jadi jika ada ungkapan jual mobil murah karena butuh uang perlu diselidiki secara mendalam tentang kondisi mobil yang dijual tersebut baik kondisi fisik maupun kondisi kepemilikan seperti pajak dan lain-lain.

Cara teraman untuk membeli mobil bekas yang dijual pemiliknya karena butuh uang adalah dengan mencoba drive mobil tersebut, jika anda kurang memahami kondisi mesin dan mobil bekas dengan mengendarainya saja maka bawalah seorang teman yang paham kondisi mobil, jika anda tidak memiliki kawan yang paham tentang mobil bekas ajaklah montir bengkel mobil untuk menemani anda dalam mencoba mobil bekas yang dijual murah dengan alasan butuh uang tersebut. Seorang montir mobil sudah pasti memahami kondisi mobil dari bunyi mesinnya saja.

Untuk harga mobil bekas yang dijual dengan alasan butuh uang juga harus tetap anda cross check dengan harga mobil bekas sejenis di pasaran, harga pasaran mobil bekas Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, KIA, Chevrolet, dan lainnya dengan mudah dapat anda cari di internet. Jika harga mobil bekas yang ditawarkan pemiliknya tersebut jauh lebih murah dari harga pasaran sebaiknya berhati-hati untuk menawar atau membeli mobil tersebut.

Alasan butuh uang memang sering sekali menjebak pembeli, baik itu pembeli mobil bekas, motor bekas, rumah dan property lainnya bahkan sebuah website. Alasan butuh uang itu terkadang memang dimanfaatkan orang sebagai senjata untuk menjual property mereka yang tidak laku. Saya yakin anda sebagai pembaca juga sepaham dengan hal ini, bahkan kita sendiri mungkin pernah melakukan hal tersebut dalam menjual property.

Labels:


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Hati-hati dengan “Jual Mobil Murah Butuh Uang”

komentar mobkas: Hati-hati dengan “Jual Mobil Murah Butuh Uang”