mobkas


Dealer Toyota di medan



Dealer atau showroom mobil merek Toyota di kota medan ada beberapa unit, dan semua dealer tersebut merupakan penyalur resmi mobil Toyota di kota Medan. Saat ini mobil merek Toyota merupakan mobil terlaris diindonesia terutama jenis Avanza. Mobil Toyota avanza memang cocok untuk berbagai keperluan seperti usaha rental mobil, sebagai mobil pribadi dan keluarga juga untuk mobil dinas, mengingat harga mobil ini yang cukup terjangkau dan kapasitas penumpangnya yang cukup besar. kredit mobil Toyota juga cukup mudah hampir semua finance melayani kredit mobil Toyota baru seperti adira, otto, astra, dan lainnya.

Berikut ini dealer showroom resemi Toyota di kota Medan:

PT. Astra International TBK Sisingamangaraja ada beberapa dealer resmi Toyota di jalan sisimangaraja ini salah satunya di Jalan sisingamangaraja nomor 204 di KM 9,8 dekat Terminal Amplas. Untuk informasi pasti tentang daftar harga mobil Toyota terbaru dan jenisnya silahkan hubungi nomor telepon 061-7354888 (nomort telepon resmi dan valid).

PT. Astra International TBK gatsu (gatot subroto), di jalan gatot subroto juga ada beberpa dealer resmi Toyota salah satunya di Jalan Gatot Subroto nomor 220 sekitar km 5,5 kota medan. Nomor teleponya 061-8452000 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar harga mobil Toyota terbaru dan jenisnya.

PT. Astra International Krakatau alamat lengkap showroom resmi Toyota ini jalan Krakatau nomor 22A Kota Medan. Nomor telepon 061-6625631hubungi untuk informasi daftar mobil Toyota terbaru dan harga yang berlaku saat ini.

Sebenarnya selain Astra masih banyak showroom / dealer lain yang menjual mobil Toyota baru, bahkan bisa dipastikan setiap showroom mobil kecil dan menengah akan menjual mobil merek Toyota ini. untuk urusan kredit biasanya showroom yang akan menghubungi agen finance untuk menjamin kredit mobil Toyota yang akan anda beli. Jika anda ingin memilih finance tertentu maka tinggal diberitahukan ke pihak dealer bahwa anda ingin memakai jasa finance yang anda inginkan tersebut.

Masih banyak lagi dealer astra sebagai penjual resmi mobil Toyota di kota medan tapi tidak semua dimuat di halaman ini. jika anda ingin mengetahui dealer resmi Toyota yang dekat dengan tempat tinggal anda, silahkan hubungi salah satu dealer astra diatas dan tanyakan alamat dan nomor telepon showroom astra terdekat dengan alamat rumah anda.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Dealer Toyota di medan

komentar mobkas: Dealer Toyota di medan