mobkas


Showroom Dealer Mobil Bekas di Semarang



Ada beberapa showroom mobil bekas di Kota Semarang akan kita tuliskan di halaman ini, dealer tersebut akan kita lengkapi dengan alamat dan nomor telepon untuk informasi daftar mobil bekas dan harga terbaru setiap showroom. Beberapa merk mobil bekas terlaris sekarang; Toyota (untuk kijang dan avanza), Honda (untuk CRV dan sedan corolla), Mitsubishi (pick up L300), Daihatsu (pick up), Isuzu (truck dan pic up), Suzuki (van), Chevrolet (city car dan pick up), BMW, Mercedes, opel, ford dan lainnya. Harga mobil beakas 20an juta, 30 jutaan hingga 80an juta rupiah masih banyak peminatnya padahal saat ini sudah ada beberapa varian mobil baru dengan harga dibawah 70 jutaan (city cars). Berikut ini beberapa dealer mobil bekas di kota semarang
kawasan semarang timur cipto mangunkusumo
credit to Google Maps

Showroom dealer mobil bekas di kawasan semarang timur ada Mobil Lee jual beli mobil bekas. Selain menjual dan membeli mobil bekas juga menjual suku cadang (spare part) unutk semua merk mobil. Nomor telepon showroom ini 024-3547889 informasi harga dan daftar mobil bekas terbaru yang tersedia. Alamat lengkap Jalan Cipto Mangunkusumo momor 110 Karang Tempel Kota Semarang. Hubungi nomor telepon dealer ini untuk mengetahui fasilitas beli mobil bekas secara cash atau kredit.

Showroom dealer mobil bekas di kawasan Pedurungan ada New Dian Mobil jual beli mobil bekas semua jenis seperti; kijang, avanza, sedan, pick up, truck dan lainnya. Selain jual beli mobil bekas juga melayani service mobil. Nomor telepon dealer mobil bekas ini 024-6707172 untuk informasi daftar mobil bekas dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap dealer Jalan Supriyadi Nomor 60 Kota Semarang.

Showroom dealer mobil bekas lainnya yang ada di Cipto Mangunkusumo adalah Mobil Cipto Agung, salah satu showroom besar di kota Semarang, jual beli mobil bekas berbagai merk. Nomor telepon showroom 024-8414806 hubungi untuk informasi daftar mobil bekas yang tersedia dan harga terbaru. Alamat lengkap showroom Jalan Cipto Mangunkusumo Nomor 115 Kota Semarang.

Kawasan Pedurungan dan Jalan Cipto Mangunkusumo banyak sekali showroom / dealer mobil bekas dan baru yang dapat kita temui, jadi jika ingin memilih-milih mobil sebaiknya kunjungi kedua kawasan ini. kredit mobil bekas dapat dilakukan dengan bantuan leasing (perusahaan finance), syarat kredit mobil; DP, foto copy KTP, KK, slip gaji atau rekening telepon selama tiga bulan terakhir. DP untuk kredit mobil bekas juga cukup fleksibel tergantung pada kemampuan pembeli. Itulah beberapa showroom dealer mobil bekas yang ada di kota semarang.

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Anonymous jual mobil bekas semarang
Salam kenal nanti kalau saya butuh bisa kontak Bapak

Blogger Unknown
Hi, Salam kenal perkenalkan saya Lia Dari Tangerang. Saya ingin menawarkan kerjasama supply kendaraan second layak pakai dengan harga murah. Kami gabung dalam bbrp pelelangan mobil second langsung dari perusahaan mobil di Jakarta dan kami biasa supply dealer2 mobil dan motor second di bbrp kota. Jikalau bapak/ibu berkenan kerjasama dengan kami, data mobil yang berada di bbrp kota bs di cek langsung dikota Anda dan beritahukan kami kendaraan yg diminati dan kami akan mengikuti pelelangan tersebut dengan berkoordinasi dengan Anda untuk mendapatkan kendaraan tersebut. Jikalau Anda menang dengan harga yang Anda kehendaki, proses akan kami bantu dari Jkt, sehingga Anda tinggal mengambil kendaraan langsung dikota Anda. Saat selesai proses pelelangan, Anda cukup membayarkan ke kami fee per unit. Kiranya kita dapat bekerjasama demi ter supply nya kebutuhan permintaan di show Room Anda. Kami tunggu kabar baiknya dari pihak bapak/ibu. Terima kasih, Lia / 081319340180

Beri komentar mobkas: Showroom Dealer Mobil Bekas di Semarang

komentar mobkas: Showroom Dealer Mobil Bekas di Semarang