mobkas


Showroom Mobil Bekas di Bogor



Kota Bogor cukup dekat dengan Jakarta sehingga tidak sulit mencari mobil bekas di kota ini, mobil bekas di daerah Bogor umumnya berasal dari Jakarta. Membeli mobil bekas yang berasal dari Jakarta sebaiknya diperhatikan beberapa hal berkaitan dengan kondisi mobil bekas, setiap memilih mobil bekas tanyakan apakah mobil bekas tersebut bekas kebanjiran atau tidak, sebab mobil bekas karena kena banjir biasanya harus turun mesin. Dihalaman ini akan dituliskan beberapa showroom mobil bekas yang ada di kota bogor dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkap showroom mobil tersebut.
alamat dan jalan kota bogor
credit to Google maps

Jual beli mobil bekas di kawawsan Babakan Bogor ada beberapa showroom salah satunya Nasa Mobil. Menjual berbagai mobil bekas dari semua merk dan jenis, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, isuzu, opel, ford, Mitsubishi, Chevrolet, audi, dan lainnya. Pembelian mobil bekas secara cash dan kredit, disini juga bisa menjual mobil bekas, selain menjual mobil bekas mereka menjual mobil baru dengan system cash, kredit dan tukar tambah. Nomor telepon showroom ini 0251-8610540 hubungi untuk mengetahui mobil bekas yang tersedia dan harganya. Alamat lengkapnya ada di Jalan Raya Bojong Sari Nomor 33 Bogor.

Jual beli mobil bekas di daerah Tajur Bogor salah satunya ada Abadi Mobil menjual berbagai jenis dan merk mobil bekas seperti Avanza, corolla, sedan, Van, truck, pick up, mini bus, dan lainnya. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 0251-8312227 silahkan hubungiuntuk mendapatkan informasi daftar mobil bekas dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di Jalan Raya Tajur nomor 32 Kota Bogor. Menerima pembelian mobil bekas secara cash dan kredit.

Showroom mobil bekas untuk kawasan Bogor Timur ada Surya Jaya Mobil, jual beli berbagai macam mobil bekas, pembelian seara cash dan kredit. Nomor telepon shoeroom mobil bekas ini 0251-8242561 hubungi untuk informasi daftar mobil bekas dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap dealer mobil bekas ini ada di Jalan Raya Wangun Nomor 361 Sidangsari Kota Bogor.

Masuh di wilayah tajur kota Bogor ada juga pro Mobil yang menjual beli mobil bekas berbagai merk baik mobil Jepang, Amerika dan Eropa. Jual beli mobil bekas di sini menerima pembayaran secara cash dan kredit. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 0251-8322188 hubungi untuk mendapatkan daftar mobil bekas dan harga. Alamat lengkap showroom mobil bekas ini ada di Jalan Raya Tajur Nomor 77 Bogor.

Salah satu alaternatif pembelian mobil bekas secara kredit adalah dengan memanfaatkan jasa pembiayaan dari leasing. Sekarang ini banyak perusahaan finance (leasing) yang bersedia membiayai pembelian mobil bekas secara kredit. Jadi tidak usah ragu tentang ketersediaan jual beli mobil bekas secara kredit.

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Bogor

komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Bogor