mobkas


Showroom Mobil Bekas Di Surabaya



Showroom, mobil bekas banyak ditemukan di Surabaya, menjual mobil bekas dari semua merek seperti Toyota, Honda, Daihatsu, opel, isuzu, ford, Chevrolet, Mitsubishi, Mercedes, BMW dan lainnya. Haraga mobil bekas ditawarkan juga beragam mulai dari 8 jutaan, 20, 30 jutaan, 40, 60, 80 hingga ratusan juta rupiah. Jenis mobil juga lengkap seperti pick up, sedan, van, truck, mini bus, dan lainnya. Kali ini kita akan menuliskan beberapa showroom mobil bekas yang ada di Surabaya dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon dealer mobil bekas tersebut.

Showroom mobil bekas di jalan Walikota Mustajab ada Mobil 99 jual beli mobil bekas semua merek secara cash dan kredit, nomor telepon showroom mobil ini 031-5351234 hubungi untuk informasi daftar mobil bekas yang tersedia dan harga mobil bekas terbaru. Alamat lengkap showroom mobil bekas ini ada di jalan Walikota Mustajab nomor 15 kawasan Genteng kota Surabaya. Mobil 99 ini memiliki banyak cabang showroom mobil bekas di Surabaya, diantaranya di jalan Prapen, jalan Menur kawasan Gubeng dan lainnya.

Di kawasan Dukuh Pakis ada showroom mobil bekas Pradana Mobil jual beli mobil bekas secara cash dan kredit semua merek dan jenis. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 031-5662474 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar mobil bekas terbaru yang mereka jual beserta daftar harga. Kunjungi langsung showroom mobil ini di Jalan Raya Dukuk Kupang nomor 58 Surabaya.

Dikawasan Gubeng banyak bisa kita temukan bisnis jual beli mobil bekas salah satunya Terminal Mobil menjual dan membeli semua merek dan jenis mobil bekas juga mobil baru sepertti merk Toyota, Mitsubishi dan Honda. Nomor telepon 031-5041581 untuk informasi daftar mobil bekas dan baru yang sedang mereka jual di showroom. Alamat lengkap showroom mobil ini ada di Jalan Ngagel Jaya Nomor 62 Kota Surabaya.

Di kawasan Wonokromo juga ada showroom mobil bekas yakni Mentari Mobil jual beli mobil bekas semua merk dan semua jenis seperti Avanza, Senia, CRV, Yaris, Corolla, dan banyak lainnya. Nomor telepon showroom ini 031-5016888 dapatkan informasi daftar mobil bekas dan harga yang tersedia saat ini di showroom tersebut. Alamat lengkap mereka ada di jalan Kertajaya Nomor 267 Kota Surabaya.

Itulah beberapa showroom mobil bekas di kota Surabaya yang dapat kita tuliskan saat ini silahkan lihat juga showroom mobil bekas di Bandung dan kota Palembang. Bila di sebuah showroom tidak memiliki layanan pembelian secara kredit anda bisa menggunakan jasa pembiayaan dari finance seperti adira danlainnya.
showroom mobil bekas di surabaya

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas Di Surabaya

komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas Di Surabaya