mobkas


Showroom Mobil Bekas di Bandung



Cukup banyak ditemukan showroom mobil bekas di Kota Bandung, kebanyakan mobil tersebut berasal dari Jakarta apalagi pasca banjir, mobil bekas bakalan banyak anda temukan di showroom atau dealer di sekitar anda. Di Bandung hampir sama dengan di kota padang dan medan, showroom mobil bekas beragomerasi membentuk suatu kawasan pasar. Dealer mobil bekas akan banyak ditemukan di kawasan Jalan Pungkur dan Moh Toha Bandung, di sepanjang jalan tersebut dapat ditemukan puluhan showroom mobil bekas.

Mobil bekas yang dijual juga dari semua merek seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Chevrolet, Mercedes, BMW, Opel, Ford dan lainnya. Jenisnya juga beragam mulai dari pick up, sedan, van, truck hingga tronton ada dijual secara bekas di Kota Bandung, begitu juga dengan harga yang ditawarkan mulai dari 20an juta, 30, 40, 50, 60 jutaan, hingga ratusan jt Rupiah. Di halaman ini akan kita tuliskan beberapa showroom mobil bekas di Bandung yang akan dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon dealer mobil bekas tersebut.

Di jalan Buah Batu Kota Bandung ada showroom mobil bekas Subur Abadi Mobil yang menjual berbagai macam mobil bekas dan dari berbagai merk. Disini juga melayani jual beli mobil bekas secara kredit. Nomor telepon dealer mobkas ini 022-7310697 anda dapat menghubungi nomor tersebut untuk mengetahui daftar mobil bekas terbaru yang sedang ada di showroom mereka beserta daftar harganya. Kunjungi showroom tersebut di Jalan Buah Batu nomor 98 kawasan Lengkong Kota Bandung.

Showroom mobil bekas di kawasan Soekarno Hatta ada Serasi Auto Raya, jual beli mobil bekas semua merk dan type. Nomor telepon showroom ini 0227309988 hubungi untuk mengetahui daftar mobil bekas yang tersedia di dealer tersebut dan juga untuk mendapatkan informasi harga. Mau nego langsung di showroomnya silahkan ke jalan Soekarno Hatta Nomor 515 Kota Bandung.

Salah satu showroom mobil bekas yang ada di jalan Pungkur adalah Prisma Mobil, jual beli mobil bekas dari semua merk dan type, nomor telepon shoeroom ini 022-5209433. Untuk informasi daftar mobil bekas, fasilitas kredit, dan daftar harga mobil silahkan hubungi no tlp tersebut. Untuk deal langsung kunjungi di jalana Pungkur nomor 174 Kota Bandung.

Itulah beberapa showroom mobil bekas yang ada dikota Bandung dapat kita tuliskan pada kesempatan ini, jika anda memiliki informasi tambahan tentnag jual beli mobil bekas di kota bandung silahkan tambahkan informasi tersebut melalui form komentar atau hubungi kami. Telitilah dalam membeli mobil bekas, jika perlu ketika membeli mobil bekas bawalah satu orang teman yang paham tentang sapare part dan kondisi mobil.

Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Bandung

komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Bandung