mobkas


Showroom Dealer Mobil Bekas di Malang



Jual beli mobil bekas di kota Surabaya telah kita tuliskan di halaman sebelumnya, kali ini kita akan menuliskan beberapa alamat dan nomor telepon showroom mobil bekas di Malang. Showroom yang kita tulis bukanlah berdasarkan merek, sebab mobil bekas yang khusus menjual merek tertentu seperti Toyota, Honda, ford, Chevrolet, Mercedes, isuzu, Daihatsu, mitsumishi dan opel, dan lainnya tidak mungkin ada. Showroom merk mobil tertentu hanya ada untuk mobil baru saja. Namun untuk kredit mobil tetap tersedia untuk mobil bekas sekalipun, jika kredit mobil second tidak di temukan di salah satu showroom di bawah ini maka kredit dapat dilakukan dengan bantuan jasa perusahaan finance (leasing). Di bawah ini beberapa showroom dealer mobil bekas di Malang.
peta lokasi kota malang untuk showroom mobil bekas
credit to Google Maps

Showroom mobil di kawasan Wiyono ada Mentari Mobil menjual mobil bekas semua merk dan jenis, nomor telepon dealer mobil bekas ini 03417057099 hubungi untuk mendapatkan daftar mobil bekas yang ada dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap showroom mobil bekas ini ada di jalan Mayjen Wiyono nomor 18 Kota Malang.

Showroom mobil bekas di kawasan Klojen ada Sentral Motor jual-beli mobil bekas semua merk di kota Malang, mobil bekas harga 20an juta, 40 jutaan hingga ratusan juta dapat anda beli di sini. Nomor telepon showroom ini 0341562497 hubungi untuk mendapatkan daftar mobil bekas yang tersedia beserta harga. Alamat lengkap showroom ini ada di jalan Simpang Dieng Kota Malang.

Untuk anda yang berada di kawasan Kasin, di sini ada showroom mobil bekas Sanjaya Motor juga menjual mobil bekas dari berbagai merek, anda bisa mendapatkan mobil bekas harga 30an juta, 50 jutaan hingga ratusan juta di dealer mobil ini. nomor telepon showroom mobil bekas ini 0341367351 hubungi untuk informasi jenis dan harga mobil bekas yang tersedia. Alamat lengkap showroom ini ada di jalan Arif Margono nomor 39 Kota Malang.

Showroom mobil bekas di daerah sukun salah satunya Ideal Motor jual beli mobil bekas segala merk, disini anda bisa membeli mobil bekas dengan harga 60an juta, 70 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Nomor telepon showroom mobil bekas ini 0341487757 dapatkan informasi daftar dan harga mobil bekas melalui nomor telepon tersebut. Alamat lengkap dealer mobil bekas ini ada di jalan Mayjen Sutoyo Nomor 101 Kota Malang.

Kredit mobil bekas juga bisa dilakukan dengan bantuan pembiayaan dari leasing (perusahaan finance). Syarat-syarat kredit mobil bekas cukup mudah anda cukup menyerahkan DP, foto copy KTP, KK dan slip gaji 3 bulan terakhir atau rekening listrik dan telepon. Alternatif lain untuk kredit mobil bekas anda meminjam ke bank dan membeli mobil lunas ke showroom, jadi anda hanya melakukan pembayaran pinjaman ke bank secara kredit.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Dealer Mobil Bekas di Malang

komentar mobkas: Showroom Dealer Mobil Bekas di Malang