mobkas


Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Yogyakarta



Jual beli mobil bekas di kota Bogor telah kita tuliskan di halaman sebelumnya, kali ini kita akan menuliskan beberapa alamat dan nomor telepon showroom mobil bekas di Yogyakarta. Showroom yang kita tulis bukanlah berdasarkan merek, sebab mobil bekas yang khusus menjual merek tertentu seperti Toyota, Honda, ford, Chevrolet, Mercedes, isuzu, Daihatsu, mitsumishi dan opel, dan lainnya tidak mungkin ada. Showroom merk mobil tertentu hanya ada untuk mobil baru saja. Namun untuk kredit mobil tetap tersedia untuk mobil bekas sekalipun, jika kredit mobil second tidak di temukan di salah satu showroom di bawah ini maka kredit dapat dilakukan dengan bantuan jasa perusahaan finance (leasing).
peta lokasi yogyakarta
credit to Google Maps
Alamat dan nomor telepon showroom mobil bekas di Yogyakarta salah satunya kita tuliskan Rahayu Mobil. Jual beli mobil bekas berbagai merk dan jenis seperti sedan, pic up, van, truck, mini bus dan lainnya. Harga juga mungkin ada yang 20 jutaan hingga ratusan jt rupiah. Nomor telepon showroom ini 0274-418411 hubungi untuk mendapatkan daftar mobil bekas yang tersedia saat ini beserta harga jual. Alamat lengkapnya ada di jalan MT Haryono Yogyakarta showroom ini ada di kawasan Mantrijeron.

Showroom mobil bekas di kawasan Melati yakni Risky Mobil jual beli mobil bekas segala merk secara cash dan kredit. Nomor telepon showroom ini 0274-7411333 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar mobil bekas dan harga yang tersedia, mugkin di sini ada mobil bekas dengan harga 30an juta samapti 40 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Alamat lengkap showroom mobil bekas ini ada di jalan Magelang Kilometer 7,5 Sindudadi Yogyakarta.

Showroom mobil bekas besar di yogya salah satunya Sumber Mobilindo Agung semua merk mobil dan jenis mobil ada di dealer mobil bekas ini. selain menjual mobil bekas mereka juga menjual mobil baru semua merk. Showroom mobil bekas ini juga melayani jual beli mobkas secara cash dan kredit. Nomor telepon mereka 0274-563229 hubungilah untuk informasi daftar mobil bekas dan harga yang dijual. Alamat lengkap toko mobil (dealer) ini juga ada di jalan Magelang nomor 115 Kricak Yogyakarta.

Itulah beberapa showroom mobil bekas yang ada di Yogyakarta, jika anda memiliki informasi tambahan tentang mobil bekas seperti harga dalam jutaan atau jenis mobil bekas silahkan tambahkan melalui komentar pada blog ini. Ingin showroom mobil anda di tuliskan di blog ini silahkan hubungi kami. Mengenai informasi kredit mobil bekas dengan bantuan jasa pembiayaan (leasing/ finance) syarat-syarat cukup mudah, anda hanya perlu membayarkan uang DP, menyarahkan photo copy KTP, KK dan slip gaji atau rekening listrik dan telepon selama tiga bulan terakhir.

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Yogyakarta

komentar mobkas: Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Yogyakarta