mobkas


Showroom Jual Beli Mobil Bekas Di Palembang



Showroom atau dealer jual beli mobil bekas di Palembang cukup banyak, umumnya semua showroom mobil tersebut melayani jual beli mobil bekas secara cash dan kredit. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung jenis mobil, paling laris saat ini mobil bekas dengan harga 30 jutaan, 40 sampai 80 jutaan. Hal ini tentu wajar saja sebab kemampuan masyarakat kita saat ini kebanyakan berada pada kalangan menengah kebawah. Kota Palembang dijiluki kota pem-pek, beli mobil bekas di kota ini kebanyakan mobil yang berplat BM dan B atau dari Pekanbaru dan Jakarta. Halaman ini bertujuan memberikan informasi akurat alamat jual beli mobil bekas di Kota Palembang dan sekitarnya.

Showroom jual beli mobil bekas di kawasan By Pass Musi dua, disini ada dealer mobil bekas dengan nama CC Mobil yang menjual mobil bekas Toyota, Honda, Opel, Ford, Mitsubishi, Chevrolet, BMW, Mercedes dan lain-lain. Coba hubungi 0711-445420 informasi caftar mobil bekas serta jenis dan harga terbaru saat ini di showroom mobil bekas ini. Secara umum semua toko mobil bekas menerima jual beli mobil segala type seperti sedan, pick up, mini van, van, dan truck. Atau langsung saja lihat mobil bekas yang ada saat ini di showroom ini di Jalan By Pass Musi Nomor 238 Kota Palembang.

Jual beli mobil bekas di jalan Paramesawara Kota Palembang, disini ada dealer Vincent Mobilindo. Selain menerima jual beli mobil bekas mereka juga menjual mobil baru semua merk. Coba hubungi nomor telepon 446464 untuk mengetahui daftar mobil baru dan bekas yang terbaru di showroom ini. Atau langsung saja ke lokasi showroom mereka di Jalan Parameswara Nomor 77 Kota Palembang.

Jika anda berada di kawasan HM Rasyad Nawawi, disini ada showroom mobil bekas Maju Motor. Banyak sekali pilihan mobil beks di Showroom ini. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi nomor telepon show room mobil bekas ini di 363168 terutama untuk menanyakan daftar mobil serta harganya. Atau langsung lihat mobil bekas di showroom ini di HM Rasyad Nawawi nomor 505 Kota Palembang.

Showroom mobil bekas di kawasan Anwar Sastro, disini ada Tiptop Auto yang menjual mobil bekas, mereka menerima layanan jual beli mobil bekas. Nomor telepon showroom mobil bekas ini adalah 378053 dan alamatnya ada di Jalan Anwar Sastro Kota Plembang. Kalau hanya sekedar untuk mengetahui daftar dan harga mobil bekas terbaru rasanya cukup melalui telepon saja.

Di Jalan Veteran Palembang ada Atlantik Mobilindo sebagai agen jual beli mobil bekas. Menerima dan menjual semua jenis mobil bekas, nomor telepon showroom ini 320899 (kode Palembang), dan alamat lengkapnya ada di Jalan Veteran nomor 609 Palembang Kota. Informasi dari teman mengatakan bahwa di showroom ini menerima pembelian mobil bekas secara kredit dan cash.

Dekat dengan Atlantik Mobilindo ini ada juga showroom Cendana Motor, mereka juga melakukan jual beli mobil bekas di kota Palembang. Coba telepon ke nomor 0711-310688 untuk mengetahui daftar harga mobil bekas serta type yang tersedia saat ini di showroom ini.

Itulah beberapa alamat showroom mobil bekas di Palembang yang saya ketahui, dan bila anda memiliki informasi tambahan tentang showroom atau tentang mobil bekas di kota Palembang silahkan tambahkan informasi tersebut di komentar blog ini. Anda pengusaha mobil bekas dan ingin menampilkan showroom mobil anda di halaman ini silahkan hubungi kami melalui Google plus. Silahkan lihat juga showroom mobil bekas di Medan, Pekanbaru dan Padang.

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Jual Beli Mobil Bekas Di Palembang

komentar mobkas: Showroom Jual Beli Mobil Bekas Di Palembang