mobkas


Showroom Mobil Bekas di Kota Padang



Showroom mobil beksa di padang dengan mudah dapat ditemukan di sekitar kawasan Pondok. Mobil bekas di kota padang kebanyakan berplat nomor BM atau Pekanbaru dan B Jakarta. Memang kota Pekanbaru tidak terlalu jauh dari kota Padang. Minat masyarakat Padang terhadapa mobil bekas lebih tinggi daripada membeli mobil Baru. Mobil bekas paling laris adalah mobil bekas dengan harga 30 jutaan sampai 50 jutaan. Pada kesempatan kali ini kita akan menulis tentang beberapa alamat showroom / dealer mobil bekas yang ada di kota Padang.

Showroom adalah sebutatan untuk toko mobil begitu juga dengan dealer, bila anda di kota padang dan sedang mencari mobil bekas dengan kisaran harga 20 jutaan, 30, 40 dan 50 jutaan dapat anda temukan di showroom Istana Mobil berada di Marapalam, untuk mengetahui daftar dan spesifikasi serta harga mobil bekas yang ada saat ini silahkan tanyakan ke 39344 no telepon kota padang. Sekalian juga tanyakan pakah ada fasilitas kredit atau tidak di showroom mobil bekas tersebut.

Bagi anda yang berada di Koto Tangah disini ada showroom mobil bekas Citra Singgalang, mereka menjual berbagai merk mobil bekas seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Isuzu, BMW, Mercedes, Opel, Ford dan lainnya. Hubungi 0751443045 untuk mengetahui daftar mobil bekas yang tersedia beserta harganya. Jika ingin langsung ke show room ini silahkan ke Jalan Adinegoro nomor 8 Padang.

Showroom Mobil bekas di Nanggalo (kawasan G Pangilun) anda dapat menuju Showroom Kanio Iko mereka juga melayani jual beli mobil bekas secara kredit di Kota Padang. Hubungi 07517058942 untuk mendapatkan daftar mobil bekas serta dafttar harga yang mereka tawarkan saat ini. Alamat showroom mobil bekas ini ada di Jalan S Parman Nomor 95 Kota Padang

Dealer / show room mobil bekas di daerah Olo Ladang adalah Anam Motor, Jual beli mobil bekas semua merk, ketersediaan mobil bekas di dealer ini cukup banyak, hubungi 075120493 untuk informasi daftar mobil bekas beserta harga yang ada saat ini. Langsung ke tokonya di Jalan Veteran Nomot 66 Padang.

Jual beli mobil bekas di kawasan Alang Lawas ada juga namanya Showroom Sumatera Berlian Utama Motor berada tepat di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 61. hubungi 075124359 untuk mendapatkan infoermasi harga dan daftar mobil bekas yang ada saat ini. Jangan lupa tanyakan juga apakah tersedia fasilitas kredit atau tidak. Jual beli mobil bekas di padang belakangan ini lebih lesu daripada tahun-tahun sebelumnya hal ini mungkin Karen perekonomian di kota padang yang belum pulih total pasca gempa besar di tahun 2009.

Showroom mobil bekas di kawasan Lakuk adalah Ragasa Motor, disini tersedia mobil bekas dari berbagai merk dan tahun keluaran, jual beli mobil bekas di kawasan ini tidak terlalu banyak, hubungi telepon ke 075126261 untuk mengetahi daftar harga serta daftar mobil bekas yang ada pada saat ini di showroom tersebut. Masih banyak showroom mobil bekas yang ada di Kota Padang namun pada kesempatan ini baru ini yang bisa kita tuliskan di halaman ini karena keterbatasan informasi. Bila anda memiliki informasi tambahan terkait jual beli mobil bekas di kota padang silahkan hubungi kami melalui form komentar, agar dapat dibaca oleh semua yang singgah ke blog mobil bekas ini.

baca juga


Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Kota Padang

komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Kota Padang