mobkas


Harga mobil bekas Kijang Kapsul 2016



Toyota kijang merupakan salah satu brand fenomenal di tanah air, terbukti semua varian seperti, Kijang super, komando, innova dan kijang kapsul tetap diminati. Masyarakat Indonesia memang memiliki tipikal kekeluargaan, sehingga salah satu indikatror dalam pembelian mobil bekas maupun baru adalah ukuran dan jumlah penumpang dari mobil tersebut. Toyota Kijang Kapsul merupakan salah satu family car yang memiliki daya tampung penumpang besar bahkan bisa dikatakan terbesar di klasnya.

Harga Kijang Kapsul Bekas 2016
harga mobil bekas kijang kapsul 2016

Seperti yang tirlihat pada gambar diatas, harga pasaran Kijang Kapsul sangat variatif dan beragam sesuai dengan tahun keluaran, bahan bakar serta standar atau modifnya. Tentu saja mobil bekas keluaran lebih baru akan selalu menjadi acuan dalam jual beli mobil bekas. Semakin baru tahun keluaran mobil maka harganya akan semakin mahal.

Pasaran Kijang kapsul secara umum adalah antara 60/ 70 jutaan hingga 90 jutaan. Berbeda halnya dengan harga Kijang Krista, walaupun tahun keluarannya sama dengan kapsul, bisa dipastikan harga Krista akan lebih mahal. Cara menentukan harga mobil bekas ini memang tidak ada rumus baku, semua sangat bergantung pada selera dan keinginan si penjual dan pembeli. Contohnya; Bapak A ingin menjual Kijang LGX 1997 bekasnya dengan harga 150 Juta, saya yakin tidak akan ada pembeli yang mau, tapi karena si Bapak memang mau harga jualnya segitu dan gak mau kurang maka jadilah harga itu sesuai dengan keinginan.

Coba kita perhatikan showroom/ dealer mobil bekas di Kota kita masing-masing, pasti akan ditemukan perbedaan harga dalam jenis mobil yang sama, misalnya Showroom Setia di Jl. DR Mansur Medan menjual Kijang Kapsul LSX 2003 bekas seharga Rp. 77 juta sedangkan Dealer mobil bekas Permata di Jl. Jamin Ginting Medang menjual mobil kitang Kapsul LSX 2003 dengan harga Rp. 85 Jutaan, padahal kedua dealer mobkas ini posisinya berdekatan, tapi menetapkan harga yang jauh berbeda. Mungkin saja salah satu penyebab perbedaan harga seperti itu adalah kondisi kendaraan yang dijual, atau bisa juga karena modal beli dealer tersebut juga berbeda jauh.

Itulah gambar pasaran harga mobil bekas Kijang Kapsul 2016, list harga lainnya akan segera menyusul di halaman lain atau berupa update di halaman ini.

Labels: , , , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Harga mobil bekas Kijang Kapsul 2016

komentar mobkas: Harga mobil bekas Kijang Kapsul 2016