mobkas


Dealer Showroom Mobil Bekas di Palembang



Dealer di Palembang cukup banyak kita temukan pada beberapa kawasan. Pada kesempatan ini kita akan menuliskan beberapa dealer atau showroom atau toko yang menerima jual beli mobil bekas dari segala merk seperti Toyota, Honda, Dainhatsu, Isuzu, Opel, Ford, Chevrolet, BMW, Mercedes dalainnya di kota Palembang. Daftar  jenis dan harga dapat anda tanyakan langsung melalui telepon ke show room dimana no tlp dealer tersebut akan kami tuliskan.

nama dealer/ showroom mobil bekas keterangan no telepon/ hp 0711 (kode palembang) alamat
Vincent Mobilindo Palembang Sumatera Selatan  446464 Jalan Parameswara nomor nomor 77-C
Tiptop Auto Menjual segala merk kota Palembang 378053 Jalan Kapt Anwar Sastro 
Maju Motor Jual beli mobkasPalembang 363168 Jalan HM Rasyad Nawawi nomor 504/505
PT Atlantik Mobilindo  Showroom / dealer di Palembang 320899 Jalan Veteran nomor 608-609
CV Daya Makmur  jual secara cash dan kredit 313766 Jalan Jend Sudirman nomor 2954-2955
Restu Abadi Motor - 310142 Jalan Veteran no 467
Happy Motor - 310156 Jalan Veteran no 56
Baruna Mobilindo - 312620 Jln Veteran nomor 27
Cendana Motor  - 310688 Jalan Veteran nomor 28 D-E
Sinar Bahagia - 312738 Jln Veteran nomor 73 A
Showroom atau dealer Kota Palembnag bisa dikatakan terpusat di kawasan Ilir Timur, disini bisa dijumpai puluhan dealer menjual mobil bekas secara cash dan kredit. Semua merk bisa didapat di sini, juga semua jenis seperti truck, pick up, sedan, van, dan lainnya. Terpusatnya lokasi penjualan seperti ini sangat menguntungkan pembeli dalam mendapatkan harga terbaik. Di kawasan Ilir Timur Palembang ini bisa anda dapatkan mobil harga dibawah 20 jutaan, 30, 40 jutaan sampai ratusan juta rupiah.

Di Palembang mobil bekas paling banyak kita temukan ber-plat B atau mobil-mobil dari Jakarta, untuk mobil-mobi bekas dari Jakarta sebaiknya anda pastikan bahwa mobil tersebut bukan korban banjir. Karena berdasarkan pengalaman bekas terkena banjir biasanya harus turun mesin terlebih dahulu sebelum dilempar ke pasar, nah pada saat turun mesin ini sering sekali komponen original bawaan mobil tersebut telah diganti dengan spare part yang lain.

Update 2016:
Bila anda membuka halaman ini dari HP/ Ponsel android dan kesulitan untuk melihat tabel diatas maka silahkan lihat gambar tabel dibawah ini, isinya sama dengan alamat dealer yang tercantum dalam tabel diatas.
dealer mobil bekas di palembang update 2016

Untuk mengetahui showroom kota Medan dapat lihat disini dan Kota Pekanbaru silahkan lihat disini. Jika anda berminat menampilkan dealer mobil bekas anda dalam halaman khusus silahkan hubungi kami melalui kometar blog.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Dealer Showroom Mobil Bekas di Palembang

komentar mobkas: Dealer Showroom Mobil Bekas di Palembang