mobkas


Showroom Mobil Bekas di Medan



Di wilayah medan ada beberapa showroom mobil bekas yang saya ketahui. Merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki tingkat pembelian kendaraan tertinggi di Indonesia. Mobkas yang sering dijual kebanyakan berasal dari Jakarta, Pekanbaru riau dan dari Kota Medan itu sendiri. Harga di kota ini juga cukup beragam mulai dari 8 jutaan, 20 jutaan, 30 jutan, 40, sampai ratusan juta rupiah dapat kita temukan. Salah satu kawasan yang banyak ditemukan showroom mobil bekas adalah Jl Guru Patimpus medan. Sebenarnya di semua wilayah kota cukup banyak dealer mobkas, diantaranya dapat anda lihat dibawah ini.

Di kawasan Petisah ada showroom mobil bekas nama showroom tersebut adalah Garuda Mobil, mereka merupakan salah satu pemain lama dalam bisnis jual beli mobkas di Kota Medan. Jika anda ingin mengetahui informasi mobil apa saja yang tersedia saat ini (Suzuki, Toyota, Honda, Chevrolet, Daihatsu dan merk lainnya) silahkan hubungi terlebih dahulu nomor telepon ke 061-4522244. Jika ingin langsung ke showroomnya silahkan ke kawasan Nibung Nomor 185. Selain Garuda Mobil di Kawasan nibung ini ada beberapa lagi dealer lain.

Selanjutnya kita beralih ke Jalan Katamso, di sana ada Star Mobil. Mereka juga jual beli mobil bekas segala merk dan semua type. Untuk mengetahui jenis yang mereka jual beserta daftar harganya silahkan hubungi ke nomor telepon 061-4554577. Jika ingin langsung melihat showroom ini anda bisa ke jalan Katamso nomor 104 tentu saja katamso yang kami maksudkan ada di kawasan Medan Maimun.

Di Gatsu (Gatot Subroto) Medan ada showroom mobil mekas Mobil 899 Jual – beli segala jenis mobil bekas dari merk Toyota, Suzuki, Isuzu, Daihatsu, Chevrolet, Opel, Ford dan merk mobil lainnya bisa dilakukan jual beli di sini. Mobil 899 ini masih dekat ke Carrefour kota medan. Jika ingin mengetahui daftar harga ditawarkan hubungi via telepon ke 061 4554945. Langsung ke jalan Gatot Subroto nomor 313 Medan Petisah.

Mau mencari truk bekas segala type di kota medan? Ini nih tempatnya Auto Mobil Truck, mereka memiliki spesialisasi jual beli truck bekas. Seperti kita ketahui bahwa truck tidak bisa semabarangan keluar masuk dalam kota medan, jadi sudah bis dipastikan dimana kawasa jual beli truck di medan, ya benar sekali adanya di Medan Amplas . Jika anda ingin mengetahui daftar harga serta daftar mobil bekas yang sedang diper-jual beli-kan di showroom truck ini silahkan hubungi ke nomor telepon mobil bekas (061) 7850232. Mau langsung ke lokasi showroomnya? Ada di jalan Tritura no 88 C kawasan Amplas Kota Medan.

Untuk wilayah Krakatau Medan (KIM) ada juga Pandawa Mobil, Mereka melakukan jula – beli mobil bekas, nomor telepon dealer 061-6610927. Alamat mereka ada di Jalan Krakatau nomor 204 Kota medan.
mobil bekas di kota medan

Demikian daftar dealer / showroom mobil bekas di Kota Medan yang bisa kami bagikan saat ini kepada anda, kami membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi pemilik usaha jual beli kendaraan bekas untuk menampilkan alamat serta jenis mobkas yang dijual dimana pun berada, untuk tujuan itu silahkan hubungi kami melalui form komentar. Jika showroom anda ingin menampilkan alamat usaha di halaman ini silahkan juga hubungi kami.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Medan

komentar mobkas: Showroom Mobil Bekas di Medan