mobkas


Alamat dealer mobil bekas di Kota Jayapura




Sangat sedikit informasi online tentang dealer / showroom mobil bekas di Kota Jayapura yang bisa kita temukan saat ini. Hal ini bukan berarti di sana tidak ada dealer mobil bekas, tapi lebih karena terbatasnya akses internet. Untuk itu blog mobkas mencoba merekap beberapa alamat dealer yang ada di Jayapura saat ini, sekedar sebagai penambah referensi online bagi kita semua. Berikut beberapa dealer mobil bekas yang ada di kota Jayapura Papua.

Nama dealer mobil bekas Alamat dan nomor telepon Keterangan
Jual Beli Mobil Fajar JL. Sulawesi,No. 59 99116 Jayapura
telp. 096 7541519
Jual beli mobil bekas semua merek. Disini bisa ditemukan berbagai mobil bekas nomor Plat Papua, harga bersaing dengan dealer lainnya . Informasi ketersediaan dan harga silahkan hubungi nomor telepon di kolom sebelah.
PT. Kreasi Auto Kencana JL. Ardipura I,No. 7 Jayapura Papua
Telp. 096 7536321
Informasi mobil bekas di Papua hubungi no telp.
PT. Papua Modern Motor JL. Pasifik Permai,Blok A No.1 Jayapura Papua
Telp. 0813 30795115
Hubungi via telp.

Itulah beberapa dealer mobil bekas yang ada di Kota Papua saat ini, keterangan ketersediaan merek seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi , Ford dan lain-lain silahkan hubungi nomor telepon yang tertera pada tabel atau datang langsung ke alamat tersebut.


Plat nomor resmi kota papua adalah DS, serial nomor plat 2 huruf belakang untuk kota Jayapura A* atau Q*, jadi bila anda membeli mobil bekas di Papua dengan plat DS XXX B* sebenarnya anda bukan mendapatkan mobil bekas asal Jayapura tapi mobil tersebut berasal dari Jayawijaya karena seri B* merupakan seri plat kota Jayawijaya. Selengkapnya tentag Plat dan serial ini bisa didapatkan di Kantor Samsat terdekat. Atau lihat tabel dibawah ini:
Nama Kabupaten/ Kota Plat dan seri
Jayapura DS - A*/Q*
Jayawijaya DS – B*
Paniai DS – C*
Mimika DS – D*
Nabire DS – E*
Manokwari DS – W*
Biak Numfor DS – K*
Fakfak DS – F*
Manokwari DS – M*
Merauke DS – G*
Kabupaten Jayapura DS – J*
Sorong DS – Z*
Kepulauan Yapen DS – L*
Kaimana DS – N*
Sorong DS – H*
Puncak Jaya DS - P*
* = huruf kedua dari nomor plat

Demikian tulisan tentang Alamat dan nomor telepon mobil bekas di Kota Jayapura ini dibuat, semoga bermanfaat. Ingin menambahkan alamat dealer yang anda ketahui? Silahkan saja melalui form komentar atau hubungi penulis melalaui contact.

Labels:


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Alamat dealer mobil bekas di Kota Jayapura

komentar mobkas: Alamat dealer mobil bekas di Kota Jayapura