mobkas


Showroom Dealer Jual Mobil Bekas Balikpapan



Showroom dealer jual mobil bekas di Balikpapan hampir sama dengan halaman jual mobkas di Bandung dan Yogyakarta.  Halaman ini akan menampilkan beberapa dealer yang ada di Balikpapan. Setiap showroom akan dilengkapi dengan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk informasi harga mobil bekas seperti 20 jutaan, 30 jutaan 40, 60, 80 hingga ratusan juta yang tersedia di dealer tersebut. Selain nomor telepon juga akan dituliskan alamat showroom tersebut secara singkat sehingga anda dapat langsung melihat jenis-jenis mobil bekas yag dijual seperti, Toyota Avanza, Katana, pick up, L 300, Mitsubishi kuda, Honda jazz, ford, Chevrolet, datsun dan lain-lain. Berikut ini beberapa dealer yang ada di Balikpapan.
pusat mobil bekas di balikpapan
sumber gambar: Google.com

Salah satu showroom mobil bekas yang hampir adad I seluruh kota di Indonesia adalah dealer Mobil 99. Showroom ini juga ada di Balikpapan Kaltim, menjual mobil bekas dari semua merek seperti Toyota, Mitsubishi, Honda, Chevrolet, ford, isuzu, Daihatsu dan lain-lain. Untuk informasi harga silahkan hubungi nomor telepon 0542-766099 sekaligus informasi jenis yang dijual. Alamat lengkap ada di Jalan MT Haryono Balikpapan Kaltim.

Dealer lainnya yang ada di jalan MT haryono Balikpapan Kaltim adalah Otto 99 Mobil, menjual dan membeli mobil bekas dari semua merek, di daerah MT haryono juga bisa ditemuakn banyak dealer lainnya. Selain itu di jalan ini ada beberapa yang menjual aksesoris mobil seperti audio, velek mobil, ban, kaca film untuk mobil juga servis mobil. Untuk informasi harga silahkan hubungi nomor telepon dealer 0542-8879599 bisa juga ditanyakan tentang informasi harga 20 jutan, 40, 70 jt dan lainnya.

Selain jalan MT Haryono Balikpapan juga bisa ditemukan banyak showroom atau dealer mobil bekas di sepanjang jalan Soekarno Hatta. Salah satu dealer di kawasan ini adalah Kharisma Mobil yang menjual banyak dari merek Toyota, Honda, daihatsi, isuzi, Mitsubishi dan lainnya. Mereka juga membeli mobkas segala jenis dan kondisi. Untuk informasi harga silahkan hubungi nomor telepon dealer ini 0542-731046 dan juga tanyakan informasi pembelian secara kredit.

Membeli mobil bekas sebaiknya dilakukan test drive terlebih dahulu, terutama merasakan getaran mesin, accelerasi, serta perhatikan bodi standart mobkas tersebut. Jika anda belum berpengalaman dalam hal mengemudi mobil sebaiknya bawalh rekan anda yang memahami tentang seluk beluk mobil terutama seluk beluk mesin mobil. Penambahan aksesori  yang sudah ada juga diperhatikan, karena terkadang penambahan aksesori tersebut adalah cara untuk menutupi cacat pada mobil tersebut.

Jika showroom atau dealer mobil bekas yang anda tuju tidak menyediakan kredit, maka alternatif yang dapat digunakan adalah kredit dengan bantuan perusahaan leasing atau finance. Saat ini ada beberapa finance yang bersedia menjamin kredit. Syarat kredit mobil melalui finance cukup mudah yaknimenyerahkan Foto Copy KTP, KK, dan slip gaji 3 bulan terakhir serta menyerahkan DP.

Labels: , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Dealer Jual Mobil Bekas Balikpapan

komentar mobkas: Showroom Dealer Jual Mobil Bekas Balikpapan