mobkas


Dealer Mobil Bekas di Denpasar Bali



Dealer mobil bekas di Denpasar Bali cukup banyak; menjual berbagi jenis dan merek mobkas seperti; Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Isuzu, KIA, Chevrolet, Mercedes, BMW dan lainnya. Setiap dealer melayani jual maupun beli mobil bekas semua jenis seperti sedan, van, mini bus, truk, dan pick up. Di bawah ini ada beberapa dealer yang dapat kita hubungi untuk mengetahui harga mobil bekas baik harga jual maupun beli mobkas.

Di Jalan Raya buluh Indah ada Jaya Giri Indah Motor, melayani jual beli mobil bekas dari semua merek dan jenis, untuk mengetahui harga mobkas di dealer ini kita bisa menghubungi nomor telepon 0361-410827 atau langsung datang ke alamat mereka di Kawasan Ubung Kaja Denpasa Barat Bali.

Di daerah gatot subroto cukup banyak dealer mobil bekas kita temui, sehingga harga mobkas Honda, Toyota, Suzuki, Nissan dan lainnya cukup bersaing di daerah ini, sebab bila kita tidak cocok dengan harga di salah satu dealer maka kita bisa segera mencarinya di dealer lain. Beberapa dealer di daerah Gatsu Denpasar Bali ini; Mitra Motor nomor teleponnya 0361-411310, Auto B White (dealer/ showroom mobil bekas dan bengkel no tlp: 0361-412329), Mitra Abadi Motor (0361-415333) dan masih banyak lagi showroom di daerah ini.

Dealer mobil bekas di Kawasan HOS Cokroaminoto salah satunya Rahmat Motor menerima dan melayani jual beli mobkas semua merek dan jenis. Untuk daftar harga mobil bekas seperti kijang kapsul, Toyota Avanza, Senia, Honda CRV dapat dihubungi dealer ini melalui no tlp 0361-420305. Harga mobil bekas akan lebih akurat bila langsung ditanyakan ke dealer daripada ke orang lain yang tidak mengetahui seluk beluk mobil sama sekali.

Harga mobil bekas di Jakarta biasanya akan lebih murah sedikit daripada harga mobil bekas di Bali, hal ini karena jumlah mobkas di jakartta jauh lebih banyak dibandingkan Bali. Selain itu di Jakarta juga terdapat banyak dealer yang melayani pembelian secara kredit kalau hal ini juga bisa kita temuakan di Denpasar, alternatif lain untuk kredit mobil bekas adalah dengan menggunakan jasa pembiayaan dari perusahaan leasing / finance, saat ini sudah banyak finance yang bersedia membiayai pembelian mobil baru dan bekas secara kredit.

Itulah beberapa showroom atau dealer mobil bekas yang ada di Denpasar Bali, banyak dealer memiliki bengkel dan servis audio juga. Jika anda memiliki referensi lain silahkan berbagi dengan kita semua dengan menyampaikan alamat dan nomor telepon delaer tersebut melalui form komentar, atau hubungi author blog ini melalui contact.

Labels: , , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Dealer Mobil Bekas di Denpasar Bali

komentar mobkas: Dealer Mobil Bekas di Denpasar Bali