mobkas


Daihatsu Ayla Harga Dibawah 100 Juta



Informasi terbaru menyatakan bahwa daihatsu Ayla tertunda penjualannya terutama unutk daerah jakarta, hal ini berkenaan dengan pernyataan mentri perhubungan menyakut kesiapan prasarana jalan di Ibu kota. Harga mobil daihatsu Ayla ternyata cukup murah yakni dibawah 100 juta untuk beberapa type. secara lengkap informasi mengenai harga mobil daihatsu ayla ini dapat anda lihat di sini. dan berikut ini sedikit review tentang mobil ramah lingkungan Daihatsu Ayla.


Untuk tipe D dijual dengan harga 75 Jutaan dan Tipe M 80 jutaan. Beda kedua tipe ini sebenarnya cukup banyak diantaranya pada sistem keamanan airbag dimana Daihatsu Ayla D tidak memiliki sistem keamanan tersebut, Tipe D tanpa AC juga tanpa Audio sedangnkan Ayla M telah dilengkapi dengan AC dan Audio dan ada beberapa perbedaan fasilitas lainnya.
spesifikasi daihatsu ayla
Sekilas spesifikasi Daihatsu Ayla lihat dibawah ini:

Transmisi Manual / Automatic 
Roda Penggerak Roda Depan
Rem Depan: Cakram, Rem belakang: Tromol
Sistem bahan bakar EFI / fuel injection
Mesin 3 silinder dengan kapasitas 1000 cc, Daya hingga 65 ps mampu mencapai kecepatan 100 km/ jam
perbandingan bahan bakar dengan jarak tempuh 1 Liter Bensin :  22 Km
Kapasitas  4 orang
Body Size Tinggi: 1530 mm, Panjang: 3580 mm, Lebar: 1600 mm,
Mobil lain yang kabarnya akan menjajal segmen mobil murah ini adalah Honda brio, namun sampai saat ini di daerah saya belum ada dealer yang menawarkan Honda Brio baru dengan harga dibawah 100 juta. Bagaimana dengan daerah anda?
Kabarnya murahnya harga Daihatsu Ayla ini bukan karena kualitasnya yang diturunkan dari standart daihatsu, melainkan karena pabrik untuk mobil murah ini berada di indonesia dan mengguanakn beberapa sparepart yang pabriknya ada di tanah air. Sehingga tidak dibutuhkan lagi biaya tambahan seperti pajak import dan administrasi lainnya.  Selain itu mobil Daihatsu Ayla ini memang salah satu jenis mobil yang mendapat insentif dari pemerintah terkait dengan mobil murah yang ramah lingkungan yang peraturannya telah disepakati setahun yang lalu.

Labels: , , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Daihatsu Ayla Harga Dibawah 100 Juta

komentar mobkas: Daihatsu Ayla Harga Dibawah 100 Juta