mobkas


Honda Mobilio Review Spesifikasi dan Kelebihannya



Spesifikasi honda mobilio berdasar kavasitas penumpangnya hampir sama dengan avanza, namun bila dilihat secara detil tentu banyak sekali perbedaan Honda dengan Toyota. Dari sisi kelebihan dan kekurangan, Honda Mobilio dan Toyota Avanza sama-sama memiliki kelebihan dalam hal support untuk konsumen, dimana kedua produsen mobil ini memiliki gerai / dealer resmi tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga jika terjadi kerusakan yang membutuhkan jasa service akan memudahkan konsumen diimanapun mereka berada. Begitu juga dengan spare part, cukup mudah didapatkan di seluruh nusantara. Secara umum berikut ini spesifikasi Honda Mobilio:
honda mobilio spesifikasi




Spesifikasi mobilio diatas adalah gambaran umum, oh iya sistem keamanan juga mungkin perlu kita ketahui dimana mobil ini telah dilengkapi dengan dual air bag standard Honda, material body yang kokoh dan mampu meredam benturan.

Kelebihan Honda mobilio ini menurut saya terletak pada harga, dimana harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan mobil MPV merek lain di kelasnya (harga Honda mobilio baru sekitar= Rp. 150 juta). Hampir tidak ada kekurangan dari mobilio ini (menurut saya), mungkin jika dipaksakan untuk review hal tersebut saya hanya bisa bilang terlalu lambat mobil Honda mobilio ini masuk Indonesia.

Itulah Mobil Honda mobilio; spesifikasi, harga dan kelebihannya yang dapat saya sampaikan. Bagi kita-kita yang ingin membeli mobil ini secara kredit, pada umumnya finance menawarkan DP minimum 40 juta (di Kota saya) dan itu sudah sesuai dengan ketentuan besaran uang muka untuk pembelian mobil secara kredit (30% dari harga, peraturan mentri).

Labels:


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Honda Mobilio Review Spesifikasi dan Kelebihannya

komentar mobkas: Honda Mobilio Review Spesifikasi dan Kelebihannya