mobkas


Alamat Dealer Resmi Honda Jakarta



Informasi alamat dan nomor telepon dealer resmi Honda mungkin akan bermanfaat bagi anda yang ingin membeli mobil baru honda CR-V, Acord, City, Jazz, Freed, Brio, CR-Z, Odyssey, ataupun Civic. Selain mobil baru di daeler resmi honda juga bisa dibeli sparepart Honda asli. Berikut inilah beberapa dealer resmi Honda yang ada di Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat.

PT. Imora Motor, ada di jalan Pangeran Jayakarta nomor 50 Merupakan salah satu dealer resmi Honda Indonesia. Perusahaan ini juga sering disebut dengan Honda Jakarta Center. Nomor telepon delaer ini: +62216011101 Dapat anda hubungi untuk mengetahui harga dan katalog mobil baru Honda juga harga terbaru dari semua spare part asli Honda.

Selain itu di Jalan Hasyim Ashari juga ada daeler resmi honda yakni PT istana Kemakmuran Motor. Merupakan daeler resmi penjual semua jenis mobil baru Honda dan spare part asli Honda. Nomor telepon Dealer ini +6221 - 6331456 – 59. Silahkan hubungi untuk mengetahui harga mobil baru Honda dan Harga spare part honda asli seperti: Saringan Bensin, Grille Depan, Kampas Rem Belakang, Kampas Rem Depan, Grille Depan, Plat Kopling, Dekrup, Bumper Belakang Lower, Busi Iridium, Filter AC, Laher Kopling, Saringan Udara, Fan Belt, Filter Oli dan lain-lain. Dealer ini sering disebut Honda hasyim Ashari Jakarta.

Dealer resmi honda di Salemba Raya ada PT. Pangukir Gading Cakra Utama nomor telepon dealer ini +62213905570 – 71 Silahkan hubungi untuk mengetahui harga dan katalog mobil baru keluaran Honda. Atau kunjungi langsung dealer ini beralamat di  Jalan Salemba Raya Nomor 23, Juga menjual spare part honda asli.

Dealer resmi Honda di Jalan Sukarjo Wiryopranoto adalah Honda Union Jaya. nomor telepon dealer ini +62213455721 Silahkan hubungi untuk informasi harga terbaru mobil honda atau anda bisa kunjungi langsung deaelr resmi Honda ini di Jalan Sukarjo Wiryopranoto nomor 2 A.

Di kawasan Mangga 2 Jakarta juga ada dealer resmi Honda, yankni Honda Mangga Dua Berada di Komplek Grand Boutique Mangga 2. Nomor teleponnya +62216129999, silahkan hubungi untuk mengetahui harga mobil baru dan spare part Honda asli.

Itulah beberapa dealer resmi Honda yang ada di Jakarta. Untuk informasi kredi mobil honda melalui finance silahkan hubungi nomor-nomor telepon diatas. Karena semua dealer resmi Honda menerima pembelian mobil baru Honda secara kredit melalui finance (leasing). Semoga informasi ini bermanfaat.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Alamat Dealer Resmi Honda Jakarta

komentar mobkas: Alamat Dealer Resmi Honda Jakarta